Catering Ibu Melahirkan Alam Sutera

Alam Sutera merupakan kawasan terencana yang menawarkan berbagai fasilitas pendidikan, tempat ibadah, olahraga, akomodasi, residensial, perkantoran, ruko, pasar, pusat perbelanjaan, serta akses transportasi yang memadai. Di bidang pendidikan, Alam Sutera menjadi lokasi Universitas Bina Nusantara yang dikelola oleh Yayasan Bina Nusantara, Sekolah Santa Laurensia, dan Universitas Bunda Mulia yang berada di bawah naungan AlfaCorp. Selain itu, terdapat tempat ibadah seperti Gereja Katolik St. Laurensius dan Masjid Nur Asmaa UI Husna yang melayani kebutuhan spiritual warga.

Fasilitas olahraga juga tersedia di Alam Sutera, salah satunya adalah Alam Sutera Sports Center. Untuk akomodasi, kawasan ini memiliki Hotel Mercure Serpong yang dikelola oleh Accor, serta Hotel Tentrem Jakarta yang dikelola oleh Astra Property dengan lisensi dari Sido Muncul. Alam Sutera juga menyediakan beragam pilihan hunian, termasuk 30 klaster perumahan, Silkwood Residences, Paddington Heights Apartment Towers, dan Brooklyn Alam Sutera.

Di sektor perkantoran, Alam Sutera menjadi rumah bagi beberapa gedung penting seperti CBD Alam Sutera, Synergy Building, The Prominence Office Tower, Alfa Tower yang dikelola oleh AlfaCorp, dan Kino Tower yang dikelola oleh Kino Indonesia. Area komersial juga diperkuat dengan keberadaan ruko, seperti Ruko Alam Sutera Boulevard dan Ruko Jalur Sutera, serta pasar dan pusat perbelanjaan seperti Pasar 8 Alam Sutera, Mall @ Alam Sutera, dan Living World Alam Sutera yang dikelola oleh Kawan Lama Sejahtera.

Terdapat juga pasar swalayan besar seperti IKEA yang dikelola oleh Hero Supermarket dengan lisensi dari IKEA BV, Decathlon yang dikelola oleh Decathlon International, Rumah Buah, dan ÆON Store yang berada di bawah manajemen ÆON Corporation. Selain itu, Alam Sutera menyediakan clubhouse untuk kenyamanan penghuninya. Akses dan transportasi di kawasan ini cukup baik, dengan akses langsung ke Jalan Tol Jakarta-Merak sejak tahun 2009. Transjakarta juga menyediakan layanan bus pengumpan yang menghubungkan Alam Sutera dengan pusat kota Jakarta, sementara layanan bus “SuteraLoop” membantu menghubungkan berbagai kawasan di dalam Alam Sutera, termasuk area hunian dan komersial.

Catering Ibu Melahirkan ala Ciakpo Medan

DapurMedan.com kini hadir melayani kebutuhan kuliner spesial untuk ibu melahirkan dan ibu hamil di kawasan Alam Sutera. Mengusung konsep ala Ciakpo Medan, layanan catering ini menggunakan bahan-bahan pilihan yang dijamin alami dan segar, tanpa tambahan bumbu kimiawi. Setiap hidangan dirancang untuk memberikan manfaat kesehatan optimal bagi ibu dan bayi, dengan kandungan gizi yang tinggi dan seimbang. Dengan DapurMedan.com, Anda dapat menikmati makanan lezat yang menyehatkan sekaligus memberikan dukungan nutrisi terbaik selama masa kehamilan dan pasca melahirkan.

Scroll to Top